EunRa – First Love (Our Meeting)

June 2, 2012 at 3:34 pm (Fanfiction, First Love)

Tingtong..tingtong……bunyi bel pintu yang ada di hadapan kami sekarang

“oppa ngapain sih minta temenin aku ke rumah yang kaya cowok gini??”tanya ku

“udah….kamu tenang aja Hyun..”jawab oppa ku

Tingtong..tingtong……bunyi bel yang baru saja kembali di tekan oppa

“ne…tunggu sebentar!!”kata si pemilik rumah tersebut, tapi aku langsung balik badan ke arah jalan dan liat semua aktifitas yang ada di jalan

Cklik, pintu rumah itu pun terbuka…..lalu,

“siapa?? Mwo!? Yesung?? Ayo masuk…..”kata si pemilik rumah itu

“ne…ayo kita masuk Hyun”jawab oppa ku ke si pemilik rumah itu dan ngajak ku supaya ngikutin dia.

“ne oppa”jawab ku sambil balik badan lagi supaya bisa ngikutin oppa ku. Tapi….

“OMO!? Kamu kan yang waktu itu numpahin susu strawberry ke T-shirt kesayangan ku….”kata ku ke si pemilik rumah itu

“ihhh…kamu kan yang waktu itu nabrak aku sampe susu strawberry ku tumpah!!!”jawab si pemilik rumah itu

“lho! Kok kalian marah-marah gitu sih??”tanya oppa ku

“oppa…. Dia itu orang yang numpahin susu strawberry ke T-shirt kesayangan ku waktu aku baru keluar abis beli majalah…..”jawabku pada oppa

“eh, salah siapa ga liat-liat jalan?”jawab makhluk itu*author tega banget sih= =”*

“ye…….malah ngatain aku yang salah..udah jelas waktu itu kamu yang engga ngeliat jalan…makanya..jalan tuh jangan sambil megangin makanan sama minuman sekaligus….”jawab ku penuh emosi yang bikin ubun-ubun mendidih

“udah ah oppa!!! aku mau balik pulang aja”sambung ku yang langsung jalan ke pekarangan rumah makhluk itu dan langsung buka pintu mobil yang udah di buka oppa dari teras rumah si makhluk.

#di mobil mau balik ke rumah

“Hyun, kamu kenapa sih ngomong kaya gitu ke temen oppa??”kata oppa ku dengan nada lembut, tapi aku tetap aja diam ga ngomong sepatah kata pun ke oppa ku

“Hyun…kok kamu ga jawab pertanyaan oppa?”tanya oppa ku lagi suara yang lebih rendah, tapi aku tetap diam sambil ngeliat ke luar kaca mobil

Ngeliat aku yang ga jawab pertanyaan nya, oppa menepikan mobil supaya berhenti

“Hyun..oppa mau tanya ke kamu…kamu kenapa si segitu benci nya sama temen oppa??”tanya oppa ku dengan nada yang lebih lembut

“ga ada”jawab ku singkat dengan nada jutek

“kamu ga mau cerita sama oppa sekarang ya??”kata oppa ku

“kalo kamu ga mau cerita sekarang ke oppa ga papa, tapi kamu tetep harus cerita ke oppa ya..”kata oppa ku

Setelah itu, aku cuma duduk diem di mobil sedangkan oppa mengendarai mobil…tapi tiba-tiba oppa nanya…..

 “Hyun, ada ga tempat di sini yang pengen kamu kunjungi?”tanya oppa

“ga ada..aku lagi bad mood….lagi males ngapa-ngapain kita langsung balik ke rumah aja deh oppa”jawabku

Baru nyampe di rumah, aku langsung ke kamar dan langsung aku rebahkan tubuh ku ke tempat tidur………..ga berselang beberapa lama setelah aku masuk ke kamar, aku mendengar suara mobil masuk di pekarangan..lalu aku lihat siapa tamu yang datang melalui jendela di kamar ku….ternyata itu Min Je sama Han oppa. tak berapa lama mereka masuk ke rumah, pintu kamarku diketuk seseorang…

“nugu?”kataku

“Min Je…..Hyun, boleh aku masuk?”tanya Min Je dari balik pintu

“ne….masuk aja..”jawabku mempersilahkan Min Je untuk masuk

“kamu ada masalah ya Hyun??”tanya Min Je

“ne…sama temen oppa yang kurang ajar itu”jawabku

“nugu?? Hyuk oppa??”tanya Min Je

“aku ga tau siapa nama makhluk itu dan aku ga mau tau….terserah namanya siapa tapi yang pasti aku kesel banget sama dia”jawab ku dengan nada sedikit meninggi karena aku masih kesal dengan makhluk tersebut*author tega banget ngatain suami nya sendiri MAKHLUK =.=”*

“emang kamu punya masalah apa dengan nya Hyun??”tanya Min Je

“kan gini……

 

::flashback::

Waktu itu aku baru keluar dari toko buku abis beli majalah…kira-kira baru seminggu lebih aku pindah ke Seoul….tapi….

Bruk!!

Seseorang yang lagi memegang 2 burger di tangan kanan nya dan 1 susu strawberry di tangan kirinya menabrak ku dan membuat T-shirt kesayangan ku yang bermotif garis biru-putih dengan gambar Snoopy di tengahnya jadi basah dan sekaligus membuat garis putihnya jadi pink dan garis biru jadi ungu

“aishhh……….liat apa yang sudah kamu lakuin sama T-shirt ku ini!!”kata ku setengah memaki orang yang tadi menabrak ku

“kenapa kamu nyalahin aku? Kamu sendiri yang nabrak aku sampai susu strawberry ku jadi tumpah dan bikin burger ku jadi jatuh!!!!!”jawab orang itu memaki ku kembali

“ganti burger ku dan susu Strawberry ku yang kamu jatuhin ini!!”sambung nya setengah berteriak

“ga mau dan ga bakal aku ganti!! Salah kamu sendiri…siapa suruh bawa 2 burger di satu tangan sekaligus bawa gelas susu strawberry di tangan satunya….sedangkan kamu……………..”jawab ku memaki nya lagi….tapi kata-kata ku terhenti karena disekelilingku sudah banyak orang yang mulai berkumpul untuk melihat apa yang terjadi….setelah itu aku langsung ke tempat parkir karena oppa ku sudah menunggu disana..

::flashback END::

…..jadi kaya gitu ceritanya”jawab ku ke Min Je

“jadi kamu marah banget sama Hyuk oppa gara-gara masalah kaya gitu??”kata Min Je

Aku cuma bisa ngangguk sambil nunduk

“oh…..ya udah…kamu sabar aja ya..”jawab Min Je

“ne…gomawo Min Je..”jawab ku dengan emosi yang lebih stabil dari sebelum nya*jjah..kata-kata nya……*

“cheonmaneyo Hyun…”jawab Min Je sambil tersenyum

“eh, aku pulang dulu ya Hyun….udah jam 5 nih”kata Min Je

“ne…..annyeong Min Je”kata ku

“annyeong Hyun…”jawab Min Je..lalu Min Je langsung turun dan menuju ruang tamu..disana Han oppa udah nunggu dia.

Setelah itu mereka langsung pergi….

*****

Esoknya pas baru nyampe di sekolah, aku minta oppa supaya nurunin aku dekat lobi utama,,terus aku langsung ke kelas tanpa nungguin oppa selesai markir mobil..

“Hyun!!! Tunggu!!!!”teriak Han oppa , aku langsung menghentikan langkah ku sedangkan Han oppa langsung berlari menyusulku..

“ini ada titipan”kata Han oppa sambil menyerah kan sebuah bungkusan berisi kotak pada ku

“dari siapa?”tanya ku

“molla………”jawab Han oppa

“udah dulu yah…aku mau masuk ke kelas….bye Hyun!”kata Han oppa

“tapi……”belum selesai aku bicara, Han oppa sudah menghilang

Aku langsung bergegas menuju ruang kelas……….

#Di kelas

“Hyun, apaan tuh?” kata Min Je sambil nunjuk bungkusan yang dikasih Han oppa tadi

“ini?”kata ku, Min Je mengangguk

“aku dapet ini dari Han oppa….kata Han oppa ini titipan,tapi aku ga tau dari siapa….”jelasku

“ooohhhh…….”kata Min Je

“kamu tau ini dari siapa Min??”tanya ku, Min Je menggeleng

Lalu, aku meletakkan bungkusan tadi di sisi meja ku yang satu…..tak lama, Min Je beranjak dari tempat duduknya dan pergi keluar kelas….aku langsung menyusul Min Je keluar kelas, tapi baru saja aku berdiri di depan pitu kelas, langkah ku dihalangi seorang cowok…….baru aja dia nyapa ku …semua siswi cewek di kelas ku teriak histeris………”Kyaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!” atau “Waaaaaaaaaaaa” atau ada yang berteriak “TAEMIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“ups, Hyun..kita pergi yuk!”kata cowok yang nama nya mungkin Taemin….

Setelah itu Taemin narik tangan ku…. dan ngajak aku ke taman belakang sekolah, setelah tiba disana, Taemin berkata”Annyeong Hyun….Taemin imnida, aku ada di kelas sembilan satu…”

“annyeong….jeonun Hyun imnida”jawab ku yang masih terengah-engah setelah berlari tadi

“tapi kenapa oppa kenal aku?? Terus kenapa oppa ngajak aku lari ke sini??”sambung ku

“hahahahahahahaha, mianhae Hyun…”kata Taemin oppa sambil tertawa

“aku kenal kamu karna oppa mu……karna aku sama oppa mu sama-sama cowok beken di sini….kita sering banget ngumpul di atap ato di ruang ekskul dance”jelas Taemin oppa

“oh ya! satu lagi…kamu jangan manggil aku oppa……panggil nama ku aja umur kamu sama aku itu sama……aku cepet masuk sekolah…”jelas Taemin

“ne………”jawab ku

“tapi kenapa kamu ngajak aku ke sini??”tanya ku

“aku ngajak kamu kesini karna aku pengen kenal sama dongsaeng nya hyung ku”jawab Taemin

Aku melirik jam tangan ku…yang udah nunjukin jam 7 kurang 5 menit. Jadi…..

“Taemin, aku balik ke kelas ya…..5 menit lagi jam pertama udah mau mulai..bye!!”kata ku pada Taemin

“see you!”jawab Taemin

#di kelas

“Hyun!!! Kamu tadi kemana sih??”tanya Min Je sambil berbisik

“tadi aku ditarik sama Taemin ke taman belakang”jawab ku ikutan bisik-bisik

“tadi waktu aku baru balik anak-anak cewek di kelas kita pada histeris banget kaya abis ngeliat sesuatu yang bikin heboh”jelas Min Je

“kamu tau kenapa ga Hyun??”tanya Min Je yang masih bisik-bisik

“mungkin karna tadi Taemin dateng kesini”jawab ku sambil berbisik juga

“oo…pantesan mereka kaya gitu banget”kata Min Je yang udah ga bisik-bisik lagi

“hmmm Min, tau ga siapa-siapa aja cowok beken di sekolah??”tanya ku

“aku tau..tapi urutan mereka itu berubah tiap 2 minggu”jawab Min Je

“kok bisa??”tanya ku

“ya…ada fans club buat mereka di sekolah ini….leadernya itu yang nyari tau siapa aja cowok yang lagi beken”jelas Hyun

“terus gimana caranya ngafalin mereka semua?”tanya ku

“ada di mading-mading di tiap lobi”jawab Min Je

“ooh…..gitu….”jawab ku

“ne….”jawab Min Je

Setelah ngobrol bareng Min Je, aku melirik jam dinding di kelas ku…sudah jam 7 lewat sepermpat tapi sonsaeng belum juga datang……tiba-tiba

“perhatian semuanya”kata ketua kelas ku Henry

“waeyo?”tanya Kyu Hyun

“sonsaeng ada rapat…jadi kita ga belajar sama sonsaeng sampe abis istirahat”jelas Henry

“YEAHHHHHHH!!!!!!!!!”teriak kami bersama

Saat mengetahui itu, aku dan Min Je berinisiatif untuk pergi ke lapangan basket…..ternyata disana udah rame banget….

“udah aku duga bakal kaya gini”gumam ku

“waeyo Hyun??”tanya Min Je

“gwenchana…..kita ke kantin aja yuk”usulku

“ok Hyun”jawab Min Je

#di kantin

Kantin sepi banget…..cuma ada beberapa kelompok bangku yang diisi…ada yang diisi sama 3 cewek, dan salah satunya diisi sama cowok yang kurang ajar itu….yang lagi bareng sama 3 cowok lain nya..begitu ngeliat dia, aku langsung balik badan dan pergi..ngeliat aku yang balik badan, Min Je nanya

“kamu kenapa Hyun??”tanya Min je

“aku males ketemu sama orang kurang ajar pagi-pagi”jawab ku, setelah aku selesai bicara Min Je melihat seluruh kantin dan sepertinya dia sudah melihat cowok kurang ajar itu

“ne…aku ngerti kamu masih marah sama Hyuk oppa, terserah kamu deh Hyun….kita balik?”tanya Min je

“ne….kamu ga pa-pa ga jadi makan Min?”tanya ku

“gwenchana….yuk”jawab Min Je

PROLOG : Tapi saat mereka pergi, sepasang mata menatap mereka dengan ekspresi kecewa

#di kelas

Baru saja tiba di kelas, handphone ku bergetar…>zzzttt zzzztttt<

From: **********

Annyeong…kamu masih marah ya sama aku?

“hah!? Marah?? Siapa nih??”kata ku dalam hati

“nugu?”tanya Min Je

“ga tau…..”jawab ku

Aku mengacuhkan message yang baru masuk barusan…dan mengalihkan perhatian ku pada bungkusan yang diberikan Han oppa tadi pada ku. Aku mengambil bungkusan itu dan mengeluarkan kotak yang ada di dalam nya….

Kotak itu dihiasi oleh gambar sepasang kucing di sudut kanan atas dan sepasang anjing di sudut kanan bawah dengan warna dasar biru…Min je ikut mengamati kotak itu..lalu aku bertanya pada Min Je..

“menurut kamu isi kotak ini apa Min?”tanya ku

“mungkin hadiah”jawab Min Je

“hmmmm….apa aku buka sekarang saja ya?”tanya ku

“jangan!! Mending kamu bukanya waktu kamu udah di rumah saja…”kata Min Je

“hmmmm… ok deh!”jawab ku menyetujui usul Min Je

Permalink Leave a Comment

Asking… Asking… and Asking..

June 2, 2012 at 3:29 pm (Uncategorized)

“apa aku anak kandung omma? apa benar aku anak kandung appa? benarkah aku anak kandung mereka?? kalau memang benar, kenapa aku sering merasa sendirian?? kenapa aku sering merasa kalau mereka tidak benar-benar ada disaat-saat yang aku butuhkan? kenapa mereka selalu menyalahkan ku disetiap hal yang aku perbuat?? kenapa mereka selalu saja mengatakan hal-hal yang bisa menjatuhkan semangat ku?? kenapa mereka kerap kali melakukan sesuatu yang seolah tujuan dan masa depan ku HARUS mereka yang menentukan?? kenapa aku harus melakukan segala hal atas perintah mereka??

kenapa??

kenapa??

bukankah seharusnya seorang anak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya?? bukan kah seharusnya seorang anak mendapatkan dukungan moral juga dari orang tua nya?? tapi kenapa aku tidak mendapatkan itu semua??

apakah kata bahagia adalah kata yang amat sering diucapkan dalam sebuah “keluarga”?? tapi apa yang aku dapatkan?? yang aku dapatkan setiap hari nya hanyalah makian-makian dan bentakan dari mereka!!!

salah kah aku kalau aku berfikir bahwa aku bukan lah benar-benar anak mereka?? apa salah ku kalau aku berubah menjadi liar jika itu karena aku tidak nyaman atas perlakuan mereka??

dulu saat masih berada di sekolah dasar, aku rasa mereka memang benar-benar orang tua ku. aku mendapatkan kasih sayang layaknya yang didapatkan seorang anak… tapi mengapa begitu aku mulai memasuki sekolah menengah mereka mulai memblokir ku untuk memasuki hal-hal yang aku inginkan. aku merasa terkekang dan tertekan! aku hanya ingin menyalurkan hobi ku, apa itu salah? aku masih punya otak yang waras untuk melakukan hal-hal yang diluar kendali!! setidaknya aku tidak seperti orang kebanyakan yang melakukan hal-hal sebelum waktu nya… tapi kenapa mereka tetap saja melakukan pemblokiran atas apa yang aku sukai?? satu-satu nya hal yang benar benar aku sukai. bukan kah banyak orang yang menjadi sukses karena menyalurkan hobinya dengan baik??

aku tidak tau apa yang aku bicarakan kini, tapi yang jelas, saat aku menuliskan ini, semua hal dan perasaan tentang mereka kini berkecamuk di hati ku..

 

aku meneteskan air mata ini,

tapi aku tidak tau..

apakah ini air mata kebahagiaan??

apakah air mata yang penuh dengan kesedihan??

atau hanyalah air yang berisi penuh kebencian??”

 

 

-Ananta-

Permalink Leave a Comment

EunRa – First Love (It’s Me)

July 31, 2011 at 8:16 am (Fanfiction, First Love) (, , )

#Di sebuah rumah di kawasan perumahan di kota Seoul….

“Hyun…..cepetan….oppa udah selesai nih!!”teriak oppa ku

“iya oppa…sabar!! sebentar lagi aku turun!!!”jawabku dari kamar

#di kamar

Sedang berkaca…

“ok,seragam ok…semua ok! Ah, hampir lupa!!”gumam ku lalu mengambil sesuatu dari lemari

“ok semua siap”gumam ku lagi

“Hyun…..cepetan!!!! udah slesai belom??”teriak oppa ku

“iya oppa…..”jawab ku yang sedang menuruni tangga….

“udah semuanya?”tanya oppa ku

“udah…yuk berangkat!”jawabku

Hari ini adalah hari pertama ku sekolah di Seoul. Selama ini aku,appa dan amma ku tinggal di Indonesia karena appa dinas selama 14 tahun,saat itu aku masih belum lahir…. tetapi oppa ku tinggal disini dari dia kecil….dia tinggal disini bersama paman dan bibi, tiap 2 minggu sekali oppa ke Indonesia untuk mengunjungi kami, tapi kadang kadang appa mengunjungi oppa kalau appa tidak sibuk….sudah 3 minggu kami pindah menetap di Seoul..makanya aku juga ikut pindah ke Seoul….

Oh iya…..Kim Hyun Jae imnida dan umurku baru 14 tahun…….

******

#Di sekolah

Hari masih jam 6.30 di jam tangan ku yang bermotif garis-garis biru abu-abu yang sedang ku pakai tapi sekolah sudah ramai….. Aku terus melihat kiri-kanan lingkungan sekolah…tapi,,

“Hyun kamu ngapain sih?? Celingak-celinguk ga jelas kaya gitu”kata oppa ku yang baru saja memukul kepalaku dengan jari telunjuknya sambil berjalan mendahului ku

“ga ada…..tapi aku kan belom pernah ke sini….”jawabku sambil berusaha menyamai jalan oppa ku

“iya sih…”jawab oppa ku

“tapi kok kaya nya banyak yang merhatiin kita ya??”kata ku

“masa sih….biasa aja kok”jawab oppa ku santai

“ne…”jawab ku

“mungkin karna kamu anak baru kali…”kata oppa

“iya sih..mungkin”kata ku

“kamu di kelas 81 kan Hyun??”tanya oppa ku

“iya oppa,kata amma aku di kelas 81….”jawabku

“ntar oppa minta tolong sama temen oppa deh buat nemenin kamu…..”kata oppa

“kenapa harus sama temen oppa kalo sama oppa bisa??”kataku protes

“tenang aja….”jawab oppa ku santai

Tiba-tiba ada suara yang manggil nama oppa ku

“Yesung!!”

Lalu aku dan oppa membalik kebelakang dan melihat seseorang yang sedang berlari ke arah kami

“oh..Hey Han…….”kata oppa ku ke orang itu

“eh, siapa nih?? Dongsaeng mu yang kamu ceritakan waktu itu??”tanya orang itu

“ne… dia dongsaeng ku…namanya Hyun Jae….oia Hyun,ini temen oppa yang oppa bilang ke kamu tadi namanya Han Geng”kata oppa

“Annyeong Hyun-ah”kata Han oppa

“Annyeong oppa…”jawabku

“Hyun kamu di kelas 81 kan?”tanya Han oppa

“ne…aku di kelas 81”jawab ku

“nanti yang nemenin kamu bukan aku,tapi anak di kelas 81 juga….”kata Han oppa

“nama nya siapa oppa?”tanya ku

“namanya Lee Min Jee”jawab Han oppa

“ooooo”jawab ku simple

“eh, 10 menit lagi masuk…..kamu ke Sonsaeng room aja dulu…”kata oppa ku

“ne oppa……aku tau…”jawabku

“kita duluan ya Hyun..”kata Han oppa

“ne….”jawabku

#Di kelas….

“smuanya..hari ini kalian dapat temen baru..dia pindahan dari Indonesia…..silahkan masuk”kata sonsaeng

Aku masuk ke suang kelas

“ini teman baru kalian,namanya Kim Hyun Jae, Hyun silahkan perkenalkan dirimu”kata sonsaeng

“Annyeong smua…Kim Hyun Jae imnida….kalian bisa manggil aku Hyun…aku baru pindah 3 minggu dari Indonesia…”kata ku

“ok, Hyun kamu duduk di sebelah Min Je…..”kata sonsaeng

Aku berjalan ke kursi yang ditunjuk sonsaeng

“semua,kita bisa mulai sekarang…….”kata sonsaeng

*****

#istirahat

“Annyeong……Hyun”kata Min Jee

“Annyeong..”jawabku

“kamu udah di kasih tau sama Han oppa???”tanya Min Jee

“udah…kamu dongsaeng nya Han oppa??”kata ku ke Min Jee

“mwo?? Aku?? Aniiiiiii……….”jawab Min Jee

“teruss?? Kok dia minta tolong ma kamu?”tanya ku

“hmmm…..soalnya…”kata Min Jee

“ya..?”kata ku

“malu!! Kamu tanya ke Han oppa aja ya..”jawab Min Jee, yang muka nya udah merah

“kamu pacar dia”tebak ku, tapi malah bikin muka Min Jee makin merah…

“bener kan?”sambung ku, Min Jee cuma ngangguk ….

“oh iya, tadi sonsaeng bilang kan kamu itu baru pindah dari Indonesia….terus kamu disana sama siapa??”tanya Min Jee

“appa dinas di Indonesia 14 tahun…..jadi appa ga tega ninggalin amma,oppa tinggal sama paman disini”jelas ku

“ohh… gitu”kata Min Jee

“kamu tau ga dimana kelas oppa ku??”tanya ku

“tau kok..kenapa? kamu mau kesana?”tanya Min Jee

“ne…bisa temenin aku ga??”tanya ku

“bisa….”jawab Min Jee

#di kelas oppa…

“ada yesung oppa ga??”tanya ku ke salah satu temen sekelas oppa

“yesung sama yang lain ga ada…ke kantin mungkin….kalo dia ga ada di kantin coba liat di lapangan basket”kata orang itu

“gomawo…”jawabku

#di lapangan basket

“GILA!!!! Rame banget! Ada apaan sih??”kata ku kaget

“kamu ga tau ya Hyun kalo oppa kamu itu salah satu dari 25 cowo paling diincer di sekolah..”jelas Min Je

“masa sih oppa ku yang sifat nya misterius gitu jadi cowo populer??”kata ku ga percaya

“beneran Hyun…liat aja tuh oppa kamu lagi main basket”kata Min Jee sambil nunjuk oppa ku

“hmm……brarti Han oppa juga termasuk salah satu nya dong….”kata ku

“hehe iya Hyun”jawab Min Jee

“jadiii…. sekarang kita tetep disini ato baliik ke kelas ajja?”sambung Min Jee

“balik ke kelas aja deh….”jawabku

“ok…..”jawab Min Jee

*******

#di rumah

“oppa!!!!! Kenapa sih aku susah banget nyari oppa di sekolah???”kata ku protes pada oppa

“waeyo??”jawab oppa ku

“oppa tau ga sih kalo aku tadi tuh susah banget nyariin oppa di sekolah??”jawab ku

“so?”kata oppa ku yang lagi sibuk ngetik sms di hp nya

“ih…….oppa ini ngeselin banget sih…..”kata ku yang udah mulai ngambek

“hehehehe……mianhae my dongsaeng…oppa cuma iseng ajja”kata oppa ku sambil cekikikan

“kenapa sih nyari oppa itu susah banget di sekolah?”aku mengulangi kata-kata yang sama untuk ke 3 kalinya

“bukan nya ada Min Jee yang nemenin kamu???”tanya oppa

“ne….dia udah nemenin aku tadi….”kata ku pada oppa

“terus?”kata oppa

“emang nya oppa populer banget ya di sekolah??”tanya ku

“of course……..oppa-mu ini kan salah satu diantara 25 cowok populer di sekolah…”jawab oppaku dengan pd nya

“emang nomor satu nya yang megang siapa???”tanya ku

“Xiah Junsu….”jawab oppa ku

“oppa nomor berapa??”tanya ku

“17”jawab oppa ku

“mwo?? 17?? Ga salah tuh??”jawab ku

“engga……”jawab oppa ku santai

“yang terakhir?”tanya ku

“Key”jawab oppa

“oooo”jawab ku

“Hyun, sekarang hari apa?”tanya oppa

“selasa, waeyo?”kata ku

“gwenchana…minggu temenin oppa ya Hyun….”kata oppa

“ne…aku temenin…”jawab ku

*****

Hari Minggu

“oppa… aku udah siap nih…..”jawab ku

“ne….yuk brangkat”jawab oppa yang baru keluar dari kamarnya

#di mobil

“oppa, emang kita mau kemana oppa???”tanyaku

“liat entar aja…….”jawab oppa singkat

“oppa, cd mp3 super junior yang album sorry-sorry mana??”tanya ku

“coba liat di laci itu”jawab oppa ku

Aku mulai membongkar isi laci itu

“ada ga?”tanya oppa

“ga ada”jawab ku

“mungkin dipinjem sama Han kali”jawab oppa

“oo…..”jawab ku

“oppa bawa i-pod g?”tanya ku

“itu yang di depan kamu namanya apa Hyun??”kata oppa

“eheh, ne.. mian oppa”kataku lalu langsung memasang headset dan langsung menyetel lagu Super Junior yang judulnya Angela

….. You are my angel, whisper softly dajeonghan soksagimeun “I love you, everyday”

-udah nyampe-

“jadi kita ke sini oppa??”tanyaku

“ne…waeyo?kok kaget??”kata oppa

“gwenchana….aku kira kita bakalan pergi ke rumah calon kakak ipar ku….”jawab ku asal

“mwo?! Oppa masih jomblo nae  dongsaeng….”jawab oppa ku

“udah yuk, ngapain di luar..kita masuk ke dalem ajja”sambung oppa yang melihat ku sedikit kaget

“n, ne….”lalu aku mengikuti langkah oppa

Permalink Leave a Comment

Hello world!

July 31, 2011 at 7:19 am (Uncategorized)

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.

Permalink 1 Comment